Skip to content

   Ibarat    Jika kamu adalah cinta sejatiku, kuharap

April 29, 2013

   Ibarat

    Jika kamu adalah cinta sejatiku, kuharap kita selalu bersama. Ibarat bunga mawar, gw mawarnya lo durinya, ibarat nao-nao, gw manisnya lo asinnya. Ibarat tahi lalat, gw lalatnya lo…?

    Sudahlah

    3 orang pemabuk bertaruh untuk bisa membuat seseorang marah. Pemabuk 1 & 2 gagal. Tiba giliran pemabuk ketiga,”Hai kamu! Aku sudah sering meniduri ibumu!”

    Semua orang yg mendengar kaget dan kira2 apa yang terjadi. Orang yang dihina berdiri dan berkata, “AYAH, sudahlah! Ayo pulang!”

    Tiga orang suami sedang menceritakan perselingakuhan istrinya masing-masing.

    Suami 1: “Gile bro…keknya sih istri gue ada selingakuh sama tukang ledeng… Kemaris pas pulang kantor, gue nemuin sisa pipa dan tang di kolong tempat tidur gue. T_T “

    Suami 2 :”Keknya istri gue juga deh bray.., dia sepertinya selingakuh sama orang PLN. Gue juga nemuin ada kabel dan obeng yang bukan punya gue di kolong tempat tidur!!!”

    Suami 3 terlihat amat stress. “Guys, tau gak…kayaknya istri gue selingakuh sama kuda !”

    “Ahhhh yang bener?!” kata kedua temannya terkejut gak percaya.

    “Bener, kemarin waktu gue pulang kerja, gue liat ada joki dikolong tempat tidur gue.”

    Suatu hari berkumpul 3 cowok tanggung.

    Co 1 : “Eh, hp lo apa?”

    Co 2 : “blackberry dong.. :D”

    Co 2 : “kalo elo?” – tanya ke Co 3.

    Co 3 : “gue sih apple. kalo elo?” – tanyanya ke Co 1

    Co 1 : “jeruk”

    Co 2 & Co 3 : “…………”

    Nyamuk : Gimana nak rasanya belajar terbang?

    Anak Nyamuk : Enak mak… keren

    Nyamuk : Kok bisa gitu

    Anak Nyamuk : Abis tiap terbang orang-orang pada tepuk tangan mak.

From → Uncategorized

2 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: